Wednesday, February 27, 2008

Trip to Jogjakarta #1

Setelah 2 hari MC pada kamis 24 January n 25 January karena mata kelelahan mlototi kompie kantor and rumah terus menerus, tiba tiba si boss telpon awalnya nanya senin masuk kerja. Lepas itu malah kasih instruksi tuk berangkat ke Jogja recruit karyawan alasannya karena kali ini menggunakan agen yang baru. Gila si boss kagak percaya sama si agen padahal dia yang pilih sendiri dari sekian banyak proposal agen yang masuk. Akhirnya saya kita deal tuk berangkat di senin pagi dengan syarat Almas and mamanya ikut juga sekalian jalan and nyekar ke kampung. Terima kasih juga tuk Masita rekan yang udah susah payah nyari tiket tambahan dalam waktu singkat buat Almas and mamanya.

Berangkat dari Batam menuju Jakarta dengan Lion Air ga ada masalah, departure and arrive on schedule, jadi kita ada waktu sekitar 2 jam menunggu flight dari Jakarta ke Jogjakarta. Sempet nelpon mas Firman and mbak Efi selama menunggu fligh malah dikira kita mau nyamper ke Jakarta dulu padahal kita commit kan akan ke Jakarta setelah urusan di Jogja selesai.

Ada cerita lucu yang terjadi ketika transit di Jakarta, ada si bapak yang berakgat dari Batam bareng and duduk di depan kita. Terus ngelihatin kita baik di pesawat maupun ketika turun. Ga taunya si bapak juga mau ke Jogja Cuma baru pertama naik pesawat and ga ngerti urusan transit. Setelah tau kita juga mau ke Jogja si bapak dengan setia ikut kemana kita pergi termasuk ketika mau nyari makan siang…yah kasihan si bapak. Sebagai kenangan berikut foto si bapak bareng Almas and mama.

Selama menunggu flight ke Jogja pak Dayat dari agen telpon menanyakan kabar perjalanan and persiapan beliau tuk ngejemput di Jogja. Ga biasanya agen arrange perjalanan seperti ini, bisanya sih dari berangkat sampai pulang nanti barengan dengan agennya. Mungkini agen baru punya policy beda, selama kita ga telantar mah ga jadi masalah.

Lion Air dari Jakarta mendarat on schedule di Adi Sutjipto dengan selamat and begitu HP dinyalain langsung deh pak Dayat telpon kembali and nanya kita make baju apa berhubung kita ga sempet ketemu ketika beliau ke kantor di hari sabtunya, lagian sabtu kita kan libur salah sendiri dateng ke kantor kok di hari sabtu he..he…Tapi akhirnya kita ketemu juga karena dari dalam kita dah feeling pak Dayat pasti clingukan nyari nyari. Kita diantar nyampe hotel sekitar jam 6 sore and akan dijemput kembali tuk makan malam pada pukul 8, jadi punya waktu 2 jam tuk ajak Almas keliling hotel and mandi di kolam renangnya. Berikut Foto mama and Almas nampang depan hotel selesai belanja.

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celular, I hope you enjoy. The address is http://telefone-celular-brasil.blogspot.com. A hug.